Senin, 06 Februari 2012

ASI KALENGAN

yaap assalamualaikum wahai saudara saudara ku sekalian buat para jacksomnia yg tersebaaarr dan tercecer diseluruh indonesia rayaa :D
selamat datang kembali bersama blogger tertampan seindonesia rayaa antar kota antar provinsi antar dunia stok terakhir XP

oke skrng gua ngomongin ASI KALENGAN pasti dah otak elo pada mesum --" tapi sebener'a ini adalah sebuah ide gua berawal dari istirahat gua sama temen gua si yudha, yudha ini bisa dibilang unik alias langka :P
nah kan dia lagi minum susu murni cap beruang terus diotak gua kepikiran ide buat bikin SUSU ASI KALENGAN CAP GUNUNG KEMBAR

nah coba dah kalo elo bayangin kalo gua bikin ini suatu saat nanti ini bakal berguna man! disuatu saat nanti kalo ibu ibu lagi diangkot bawa anak terus anak nya laper minta susu dan susu asi kalengan ini sangat membantu :D
proses bikin nya juga gak main main asi yg sudah diperas akan melalu tahap tahap sterilisasi dan menyinaran dengan sinar ultra violet utk membunuh bakteri jahat dan bakteri alay :p
setelah itu akan dimasukkan dalam kemasan dan siap diedarkan :D
sumber susu nya juga dari susu yg berkualitas dan diperas oleh tangan tangan yg berkompeten eiittss ingat gua nulis ini bukan MESUM dan elo pada jangan MESUM :p
ini murni ide gua yg amat gendeng --"
jadi suatu saat nanti prodak gua bakal membantu ibu ibu yg sibuk :) karena gua tau kalo lebih baik susu dari ibu sendiri maka gua bakal prodak ini terbatas :D

yaah itu ide gua yg amat gila ini semoga ada perushaan terkenal yg bakal ngambil ide gua dan menjadikan prodak yg menduniaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar